My Hope

Rabu, 15 Oktober 2014

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhEDdhzbYaqyBWRaLetk3Lcb0t-PKYgQ1IuEEfD8wLYkSVVLKzJg1Bm1uIl5HZ7E56rKNfgd2rGnyTJVALCxX44T-GB2bursJYxirri1Dx20rZmR6di6R9vJvnHk12Q3LYoqhMuOZXntgQ/s1600/Entrepreneur-logo-copy.jpg






Dari kecil saya memang memiliki cita-cita yang berbeda dengan teman-teman lain,yang pada umumnya mereka akan memilih menjadi seorang dokter.Saya memiliki pandangan menjadi seorang dokter saja tidak..
Menjadi business women adalah impian saya sejak kecil.
Namun sampai saat ini saya masih bertanya tanya bagaimana memulai bisnis dengan baik? menjadi seorang pengusaha sukses?pengusaha diusia muda?dan cara mendapatkan modal?
Saat ini saya mulai mencoba menjalankan bisnin kecil kecilan melalui social media atau yang biasa disebut online shop.Walaupun masih menjadi seorang resseler ..
Semoga saja awal bisnis ini bisa lanjut dan menjadikan saya seorang pengusaha sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

viewers